Jumat, 26 Oktober 2012

Inginkan kebahagiaan di sisa hidup :D

Hingga saat ini bayangan wajahmu masih terukir jelas di kerlingan matakuHingga saat ini kenangan tentang kita pun masih teringat jelas di dalam pikirankuHingga saat ini kata-kata manis mu yang membuat aku terhanyut pun masih terdengar jelas di telingakuEntah sampai kapan ini semua hilang dari dalam pikiranku, terkadang aku hanya dapat menangis dan diam di saat aku mulai ingat denganmu, entah telah berapa banyak air mata ini menetes sia-sia saat ku ingat tentangmu..terlintas di dalam pikiran ku pertanyaan amarah yang ingin ku pertanyakan padamu, aku yakin pertanyaan ku ini akan di anggap pertanyaan bodoh olehmu .. !Banyak orang lain berusaha mendekatiku namun aku tetap tak mampu membuka hati ini untuk mereka,aku mencoba untuk membuka hatiku namun aku tetap tak mampu..terkadang terlintas di pikiran ku bahwa aku benci aku marah.namun aku bukan membenci mu, yang aku benci hanyalah sikap mu yang dingin itu, dan aku marah kenapa dulu kau berjanji jika akhirnya kau tinggalkan aku begitu saja.. ?


Tuhan aku hanya inginkan kebahagiaan ,aku hanya ingin bahagia di sisa hidup ku yang sedikit ini.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar