Rabu, 31 Oktober 2012

BOHONG

Di tengah gemericik air hujan yang turun aku terdiam menahan amarah bahkan menahan rasa malu saat aku mendengar kata-kata dari anak kecil itu,dan aku bingung haruskah aku percaya??
aku tak mengerti apa salahku padamu hingga  kau harus lakukan ini pada ku??
tanggal 13 mei 2012, hari itu bahkan tanggal itu kali pertama aku bertemu dengan mu, bahkan aku belum pernah mengenal mu sebelumnya, sebenarnya apa yang kamu inginkan dariku, kau hadir hanya untuk menghancurkan perasaan yang tak pernah bersalah ini??
dan kau akhiri ini semua begitu saja, dan saat kau pergi secara perlahan dari hidupku dan aku harus tetap bertahan untuk menghadapi ini semua sendiri,bahkan ku terus mencoba untuk lari dan tak kan kembali lagi di hidupmu, dan terkadang kau hadir lagi hanya untuk memberi ku harapan harapan dan selalu harapan , dan aku selalu percaya bahkan aku yakin dengan semua janji dan kata-kata manis mu itu, dan terkadang aku seperti ibu gila yang kehilangan seseorang anak yang ia sayang , dan selalu menunggu kedatangan anak nya yang pasti akan kembali, entah itu kapan??
kau tau kata-kata apa yang anak itu katakan pada ku, dan membuat aku semakin terpukul,kau pasti tau itu kan? "BOHONG" anak kecil itu ucapakan berulang-ulang, kau bohong janji mu itu bohong..
ingin rasanya aku berdiri di hadapanmu dan aku bertanya langsung di hadapanmu,apa salah ku pada mu hingga kau tega lakukan ini padaku ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar